Thursday, April 25, 2019
Home Apps Versi Terbaru BES 12 Dukung Android For Work

Versi Terbaru BES 12 Dukung Android For Work

-

image

Jakarta, Selular.ID – Saat BES12 diluncurkan, BlackBerry memperkenalkan solusi platform mobility management yang cukup lengkap, dipermudah dan aman. Sejak saat itu, team BlackBerry terus bekerja keras untuk melakukan banyak peningkatan seperti peningkatan untuk pemerintahan dan keamanan untuk perangkat BlackBerry 10 dan peningkatan pengalaman administrator.

Saat ini BlackBerry juga memberikan tambahan peningkatan terbaru untuk BES12 on-premise untuk pelanggan EMM.

Melalui satu pusat kontrol dan perintah, BES12 mendukung apapun tipe pengaturan perangkat yang dilimiliki oleh sebuah perusahaan – BYOD, Corporate Owned Personally Enabled (COPE) dan Corporate Owned Business Only (COBO) – dan dapat mengatur hampir semua mobile platform termasuk iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry.

BES12 juga terintegrasi dengan Android for Work yang menghasilkan sistem keamanan menyeluruh yang sebenarnya untuk ponsel pintar Android dan Tablet. Pada versi terbaru BES12, versi 12.2, diberikan berbagai kemampuan untuk multi sistem operasi. Pembaruan tersebut termasuk:

Android for Work.
BES12 mendukung Android for Work, yang meningkatkan keamanan, mempermudah pengaturan dan menyediakan platform terbuka untuk inovasi pada perangkat Android. BES12 secara mulus terintegrasi dengan sistem operasi Android untuk memungkinkan pemisahan di level platform, membuat profil khusus untuk informasi milik korporat dan informasi milik personal. Hal ini mengurangi perlunya aplikasi pembungkus dan menyediakan akses kepada pengguna terhadapa aplikasi Android yang tersedia di Google Play yang diijinkan oleh kebijaksanaan organisasi TI.

BlackBerry Secure Connect Plus.
Samsung KNOX Workspace, Adroid for Work dan BlackBerry 10 saat ini terintegrasi dengan BlackBerry Secure Connect Plus. Solusi ini memberikan keamanan, akses konten ke dalam jaringan perusahaan yang dilindungi tanpa memerlukan infrastruktur VPN, membantu perusahaan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk karyawan. Pengguna juga dapat menggunakan pilihan konektivitas keamanan yang ditingkatkan, akses ke dalam jaringan perusahaan yang diamankan untuk komunikasi suara mobile dan aplikasi video.

Apple Device Enrolment Program (DEP).
BES12 saat ini telah medukung Apple DEP, yang mempermudah pendaftaran perangkat iOS yang dikeluarkan oleh perusahaan. Administrator TI dapat dengan cepat, mudah dana man untuk mengatur secara skala besar perangkat iPhone dan iPad dengan menggunakan kontrol yang dapat di supervise secara jarak jauh.  

“Perusahaan memerlukan solusi EMM yang komprehensif untuk manajemen pengaturan berbagai tipe perangkat mobile, aplikasi dan juga konten yang diberikan dalam organisasi mereka untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai macam pengguna,” Bob Egan, CEO, Sepharim Research Group. “Dengan meningkatkan kemampuan multi sistem operasi yang dimiliki dan layanan dengan BES12, BlackBerry menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan juga memberikan nilai lebih kepada pengguna yang memerlukan fleksibilitas untuk lingkungan mobile yang mereka miliki.”

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest