spot_img
BerandaNewsUlang Tahun, Xiaomi Keluarkan Mi 4i Varian 32GB

Ulang Tahun, Xiaomi Keluarkan Mi 4i Varian 32GB

-

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i

Jakarta, Selular.ID – Satu tahun sudah vendor Tiongkok Xiaomi menancapkan tajinya di pasar India. Sejak beredar resmi, perusahaan disambut antusias oleh konsumen, yang menjadikannya vendor smartphone terbesar kelima penguasa tanah Bollywood secara keseluruhan.

Guna merayakan ulang tahunnya yang pertama, Xiaomi baru saja mengumumkan Mi 4i varian 32GB. Smartphone yang diumumkan secara global di India awal tahun ini sebelumnya hanya menawarkan satu pilihan storage 16GB tanpa ada opsi untuk ekspansi memori eksternal melalui kartu microSD.

Selain storage dan warna, praktis tidak ada perbedaan berarti dalam spesifikasi dari varian terdahulu. Didukung Soc Snapdragon 615 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 405, serta mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Tersedia dengan RAM 2GB dan pilihan memori internal 16/32GB, juga baterai kapasitas 3120mAh. Dalam hal kamera, Mi 4i memiliki penembak 13MP di belakang dan 5MP di depan. Sudah menjalankan Android 5.0 Lollipop yang berlapis MIUI 6.

Mengikuti tradisi, varian yang tersedia dalam balutan warna Dark Gray tersebut akan dijajakan dengan sistem flash sale, yang akan berlangsung pada 28 Juli dengan harga INR 14.999 atau setara dengan Rp3,1 juta dengan nilai konversi saat ini.

Kami sudah menanyakan perihal apakah Mi 4i varian baru tersebut juga akan tersedia di pasar Indonesia. Tapi sampai berita ini diturunkan, kami belum mendapat konfirmasi dari perwakilan Xiaomi untuk Indonesia.

Baca juga :  Breaking News: WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down, Kenapa Lagi?
spot_img

Artikel Terbaru