Friday, July 10, 2020
Home News RedHat Linux Tunjuk Country Manager Baru Untuk Pasar Indonesia

RedHat Linux Tunjuk Country Manager Baru Untuk Pasar Indonesia

-

Ilustrasi logo Red Hat
Ilustrasi logo Red Hat

Jakarta, Selular.ID – Pembuat sistem operasi open source Linux, Red Hat Inc, menunjukkan keseriusan untuk berpijak di pasar Indonesia. Untuk itu, Red Hat Inc baru saja mendaulat Rully Moulany sebagai Country Manager bagi Indonesia. Rully diberi tanggung jawab untuk mengelola strategi pertumbuhan, dengan cara membangun hubungan dengan pelanggan enterprise dan mengembangkan ekosistem kemitraan bagi Red Hat di Tanah Air.

Rully akan bertanggung jawab langsung kepada Damien Wong, Senior Director dan General Manager Red Hat ASEAN. “Pemahaman Rully mengenai pasar Indonesia dan keahlian berbisnisnya menjadikannya sebagai aset yang berharga untuk tim kami.” ujar Damien Wong.

Rully mengatakan dia akan fokus pada upaya mendorong hubungan eksekutif dengan pelanggan-pelanggan enterprise utama, serta merekrut dan membangun aliansi strategis dengan mitra penyalur, mitra cloud, ISV, OEM serta penyedia-penyedia layanan di Indonesia.

“Saya berharap dapat membangun kerjasama jangka panjang dengan para pelanggan yang sudah ada maupun pelanggan potensial, dan lebih mengembangkan jaringan mitra Red Hat untuk menyediakan solusi-solusi industri terbaik di Indonesia,” ucap Rully.

Rully membawa pengalaman lebih dari 12 tahun di bidang Teknologi Informasi (TI) ke Red Hat. Sebelumnya Rully pernah memegang beberapa posisi kunci dalam bidang penjualan dan pemasaran, serta bekerja dengan pelanggan di bidang telekomunikasi, jasa keuangan dan industri sektor publik. Sebelum bergabung dengan Red Hat, Rully Moulany adalah Business Group Head of Office Division for Marketing and Operations di Microsoft Indonesia. Beliau juga pernah memegang posisi manajerial di Oracle dan LogicaCMG Telecoms (juga dikenal sebagai Acision). (edk)

Latest