Sunday, October 20, 2019
Home News Punya Keluhan Produk Xiaomi? di Sini Tempatnya

Punya Keluhan Produk Xiaomi? di Sini Tempatnya

-

Ilustrasi: Xiaomi Redmi 2
Ilustrasi: Xiaomi Redmi 2

Jakarta, Selular.ID – Salah satu kekhawatiran pelanggan Indonesia terhadap produk Xiaomi tentang layanan after sales-nya. Karena masih banyak dari pengguna yang mungkin belum mengetahui kemana mereka harus menuju jika ada keluhan terhadap produk yang mereka beli ternyata ada kerusakan.

Menjawab hal ini Xiaomi menyebutkan, bahwa mereka telah memiliki lebih dari 20 service center yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami sudah memiliki sekitar  20 service center yang tersebar diseluruh di Indonesia. Semua alamat service center itu bisa dilihat melalui website kami,” demikian ungkap Steve Vickers, General Manager Southeast Asia kepada Selular.ID.

Lebih dari itu, Steve juga menambahkan bahwa pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Call Center atau live chat yang juga tersedia di situs mi.com. Dengan Informasi ini diharapkan pengguna Xiaomi tidak perlu khawatir akan layanan after sales Xiaomi di Indonesia.

Latest