Thursday, September 19, 2019
Home News Enterprise NetApp Ganti Country Manager untuk Indonesia

NetApp Ganti Country Manager untuk Indonesia

-

Ana Sopia-Country Manager NetApp untuk Indonesia, Weera Areeratanasak, Managing Director untuk wilayah MIT, Malaysia, Indonesia, Thailand.
Ana Sopia-Country Manager NetApp untuk Indonesia, Weera Areeratanasak, Managing Director untuk wilayah MIT, Malaysia, Indonesia, Thailand.

Jakarta, Selular.ID – NetApp hari ini (9/7/2015) mengumumkan penunjukkan Ana Sopia sebagai Country Manager baru untuk Indonesia. Bergerak di bidang perangkat lunak dan sistem, NetApp menyediakan solusi manajema data kepada perusahaan-perusahaan.

Berdomisili di Jakarta, Ana Sopia memulai karirnya di NetApp Indonesia sebagai Channel Sales Manager pada tahun 2008. Selama lebih dari tujuh tahun, dia memainkan peran penting dalam menciptakan fondasi yang kuat terhadap pertumbuhan NetApp di Indonesia. Diakui atas prestasi-prestasi serta kontribusinya, Ana Sopia terpilih selama dua kali berturut-turut untuk menjadi bagian dari NetApp Sales Club: NetApp Top Achiever.

Selaku Country Manager baru, Ana Sopia mengatakan bahwa data merupakan penggerak pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan bagi Indonesia. Dengan menawarkan portofolio yang komprehensif atas solusi manajemen data, Ana yakin NetApp bisa membawa pelanggan-pelanggannya menuju sukses.

Sebagai Managing Director yang baru untuk wilayah MIT, Weera Areeratanasak akan memimpin tim penjualan enterprise dan komersial di Malaysia, Indonesia dan Thailand. Selain itu, Weera akan bekerja lebih dekat dengan para Country Manager di masing-masing negara tersebut untuk memperluas kehadiran NetApp di pasar regional.

Mengomentari penunjukkan Ana, Weera mengatakan, “Ana telah menjadi bagian integral dari tim kami sejak awal NetApp berdiri di Indonesia. Dengan pengalaman serta wawasan yang dimilikinya, saya percaya dia akan dapat bekerja secara efektif dengan pelanggan-pelanggan kami di seluruh Indonesia serta memberikan pengarahan bagi mereka menuju tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.”

Latest