Friday, September 20, 2019
Home News Startup Go-Jek Tembus 1 Juta Order

Go-Jek Tembus 1 Juta Order

-

Tokoh di balik Go-gek (Foto: Cho/SelularID)
Tokoh di balik Go-gek (Foto: Cho/SelularID)

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi mobile Go-Jek Indonesia baru bisa diunduh sejak bulan Januari 2015 lalu, meski layanan pemesanan jasa transportasi ini sudah berdiri pada 2011 – saat itu order layanan hanya melalui panggilan telepon. Baru mencapai hasil gemilang, Gojek mengumumkan bahwa mereka telah meraih 1 juta order.

Selalu diserbu pertanyaan terkait jumlah order, Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia, tetap saja mengunci rapat mulutnya tanpa mau menyebut angka. Melalui e-mail yang dilayangkan pihak Go-Jek (6/7/2015), kini startup yang fokus di jasa transportasi itu sangat bersuka cita dengan tonggak baru ini.

“Kami ingin mengucapkan sejuta terima kasih karena GO-JEK tidak akan berkembang seperti sekarang tanpa dukungan kalian semua. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat membanggakan dan semoga kami bisa terus meningkatkan layanan kami untuk kebutuhan para GO-JEKERS,” begitu tulis email pihak perusahaan yang diterima Selular.ID

Namun, pihak Gojek tidak mengungkap pencapaian ini diraih terhitung sejak perusahaan ini berdiri pada empat tahun silam atau sejak aplikasi mobile Gojek meluncur enam bulan lalu.

Gojek saat ini membawahi sekitar 10.000 pengemudi ojek motor di empat wilayah operasional, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Di wilayah Jakarta sendiri, ada 6000 driver yang terdaftar untuk melayani segala kebutuhan jasa pesan-antar.

(Ind)

Latest