Sunday, October 25, 2020
Home News Tancap Gas, Bisnis Server Lenovo Tumbuh 748,3 Persen

Tancap Gas, Bisnis Server Lenovo Tumbuh 748,3 Persen

-

lenovo-centerJakarta, Selular.ID – Lenovo Indonesia secara resmi mengumumkan pertumbuhan pendapatan dari divisi Enterprise Business Group pada Q4 2014.

Seperti diungkap Lenovo, sebagai langkah strategis, pembentukan Lenovo Enterprise Business Group atau yang disingkat dengan EBG itu diharapkan dapat mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan bisnis, baik global maupun di Indonesia.

“Pembentukan Lenovo Enterprise Group (EBG) setelah akuisisi IBM divisi server x86 adalah langkah strategis Lenovo untuk mendorong pertumbuhan bisnis secara global dan di Indonesia,” kata Rajesh Thadani, selaku Executive Director & General Manager, Lenovo Indonesia Region.

Pasca akuisisi divisi server x86 IBM, pertumbuhan pendapatan Lenovo terbilang cukup moncer. Mengacu pada hasil laporan IDC untuk kuartal ke-4, pabrik sistem server Lenovo disebut mengalami pertumbuhan hingga 748,3 persen.

“IDC melaporkan bahwa Pendapatan Pabrik Sistem Server Lenovo di Seluruh Dunia untuk kuartal 4 (Q4) 2014 tumbuh sebesar 748,3 persen, yang berarti bahwa akuisisi itu cepat diterjemahkan ke dalam pendapatan dan peningkatan pangsa pasar,” ungkap Rajesh.

Melalui EBG, Lenovo siap untuk menawarkan solusi yang lebih terintegrasi untuk perusahaan dan konsumen UKM di Indonesia.(Ind)

Latest