Monday, October 14, 2019
Home News Enterprise Oracle Memperluas Portfolio Cloud Platform

Oracle Memperluas Portfolio Cloud Platform

-

Larry Ellison, Ketua Dewan Eksekutif dan CTO Oracle (sumber: twitter.com)
Larry Ellison, Ketua Dewan Eksekutif dan CTO Oracle (sumber: twitter.com)

Jakarta, Selular.ID – Dengan lebih dari 24 layanan, Oracle memperkuat posisinya di industri cloud dengan portfolio SaaS, PaaS, serta IaaS di dunia.

Layanan Oracle Cloud yang tersedia, antara lain Oracle Database Cloud – Exadata, Oracle Archive Storage Cloud, Oracle Big Data Cloud, Oracle Integration Cloud, Oracle Mobile Cloud, dan Oracle Process Cloud.

Larry Ellison, Ketua Dewan Eksekutif dan CTO Oracle, mengumumkan tambahan baru tersebut. Sebuah layanan komprehensif dan terintegrasi yang memudahkan para developer, tenaga TI, dan pelaku bisnis serta analis untuk membangun, memperluas, dan mengintegrasikan aplikasi cloud.

Oracle Cloud Platform membantu pelanggan untuk membangun aplikasi baru, memperluas aplikasi yang sudah ada, dan dengan mudah memindahkan beban kerja on-premise ke cloud tanpa perlu mengubah aplikasi.

Layanan ini didesain untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan produktivitas; memungkinkan developer untuk mengatur dan menganalisa data, membangun, menguji, dan menerapkan aplikasi dengan cepat; memungkinkan arsitek mengintegrasi aplikasi on-premise dengan aplikasi cloud secara cepat; serta memungkinkan pelaku bisnis untuk mendorong wawasan bisnis yang kaya serta menciptakan kolaborasi perusahaan.

Dengan Oracle Cloud Platform, pelanggan dan partner bisa mendapatkan manfaat middleware dan perangkat lunak terdepan dari Oracle yang sudah digunakan ribuan perusahaan global dalam menjalankan bisnisnya, semuanya diberikan lewat cloud. Otomatisasi tingkat tinggi yang dimasukkan ke Oracle Cloud mempercepat waktu untuk menilai, memperbanyak inovasi, serta menurunkan biaya untuk pelanggan.

Lebih lanjut Ellison mengatakan perusahaannya telah menjual solusi SaaS dan PaaS senilai 426 juta dolar AS di kuartal terakhir, serta memiliki lebih dari 1,800 pelanggan dengan 1,419 tambahan pelanggan di kuartal terakhir.

Latest