Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Lusa, 40 E-Commerce Pesta Diskon Gede-Gedean

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Dalam bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah ini, Lazada, Zalora dan Bukalapak bersama dengan lebih dari 40 e-commerce di Indonesia, bareng-bareng melakukan Kampanye Lebaran Belanja Online dengan memberikan pesta potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung selama sepuluh hari yakni pada 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

Berbagai kebutuhan lebaran mulai dari makanan dan kue-kue cantik di hari raya, pilihan gadget paling terkini hingga koleksi fashion serta aksesoris disediakan untuk membuat perayaan Idul Fitri semakin bergaya.

image
Daftar e-commerce peserta Lebaran Belanja Online

Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menyampaikan kampanye belanja online ini dimaksudkan untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat belanja online. “Kami ingin menunjukkan bahwa belanja online sangat nyaman dan aman. Kalau kampanye dilakukan sendiri-sendiri mungkin masyarakat masih ragu, oleh karena itu kami kampanye bareng-bareng,” jelasnya.

Sementara itu Jo Bjordal, Head of Marketing Zalora Indonesia mengatakan bahwa lebaran merupakan peringatan penting, oleh karena itu Lebaran Belanja Online ini merupakan kesempatan besar bagi masyarakat Indonesia untuk berbelanja kebutuhan hari raya.

Sebagai informasi, saat ini hanya sekitar 1-2 persen saja dari kurang lebih 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang telah terbiasa berbelanja online. Melalui kampanye ini Zalora juga berharap penjualannya dapat meningkat 20 hingga 30 persen.

Kampanye belanja online ini juga didukung oleh Indosat dan CIMB Niaga. Khusus untuk pengguna Indosat diskon tambahan hingga 20 persen dapat dinikmati. Sedangkan untuk nasabah CIMB Niaga, transaksi belanja online dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga akan mendapatkan tambahan diskon juga hingga 20 persen dan cicilan 0% hingga 12 bulan di merchant tertentu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU