Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

LINE Ajak Penggunanya Lebih Dekat dengan Ramadhan

BACA JUGA

image
Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi sosial messaging LINE menyambut Ramadhan ini melakukan kampanye mengajak penggunanya untuk lebih memaknai bulan puasa ini dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi berkirim pesan ini.

Dalam kampanye ini LINE memperkenalkan tiga inisiatifnya yaitu pembukaan akun resmi (official account) Ramadhan, sticker animasi edisi Ramadhan serta iklan televisi yang terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia.

Dalam akun resmi Ramadhan, LINE menyediakan sejumlah konten seperti jadwal puasa harian, kultum oleh ustad Maulana serta kalender Ramadhan.

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia menyampaikan konten-konten yang ada dalam akun tersebut bersifat pull content sehingga benar-benar sesuai dengan yang diinginkan oleh pengguna.

“Ketimbang kami mem-blast informasi yang tidak diinginkan lebih baik pengguna memilihnya sendiri. Karena ini pull content, pengguna bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan,” jelasnya.

Yang menarik dalam kampanye ini LINE menyediakan iklan TV yang terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE. Untuk membuat iklan ini sebelumnya LINE membuat video contest terlebih dahulu. Dalam kontes tersebut ada 25 ribu video yang masuk dan yang terbaiklah yang terpilih untuk dijadikan iklan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU