Wednesday, November 20, 2019
Home News Social Media Heboh Video Dubsmash di Social Networking

Heboh Video Dubsmash di Social Networking

-

Dubsmash
Dubsmash

Jakarta, Selular.ID – Sejumlah jejaring sosial tersohor saat ini sedang diramaikan oleh postingan video dubsmash. Tren membuat video dubsmash kemudian meng-upload ke Path atau Instagram, memang sedang digandrungi oleh para remaja kekinian. Dubsmash merupakan aplikasi mobile yang merekam video selfie berdurasi singkat dengan memasukkan suara populer, layaknya dubbing.

Bukan cuma orang awam saja yang coba eksis merilis video kocak ini. Para selebritis ibukota pun ikut unjuk kebolehan menjadi dubber karbitan. Sebut saja Luna Maya, Jessica Mila, dan Michelle Joan.

Bahkan daripada cuma sekedar iseng, sudah bertebaran kuis yang mengharuskan partisipan merekam dan mengirim video sekreatif mungkin agar bisa merebut hadiah bergengsi.

Cara membuat komposisi video dan suara di Dubsmash sangat mudah. Pertama, pilih berkas audio yang tersedia, lalu dengarkan sehingga Anda mengetahui persis cara melafalkannya. Kemudian aktifkan kamera dan gerakkan bibir sehingga terlihat seolah-olah Anda yang mengatakannya. Bila ingin menambah kesan dramatis, Anda bisa memainkan teknik kamera seperti menggoyangkan atau zoom in-out manual dengan tangan.

Bagi Anda yang ingin mencoba bakat dubbing, aplikasi Dubsmash sudah tersedia di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Latest