Saturday, May 25, 2019
Home News Google Akuisisi Pulse.io Untuk Tingkatkan Performa Aplikasi Android

Google Akuisisi Pulse.io Untuk Tingkatkan Performa Aplikasi Android

-

Ilustrasi Google mengakuisisi Pulse.io
Ilustrasi Google mengakuisisi Pulse.io

Jakarta, Selular.ID – Setiap melempar update versi Android terbaru, Google selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja platform. Dengan segala upaya ini, bukan berarti bahwa tidak ada perbaikan lebih lanjut di masa depan. Guna membantu meningkatkan Android beserta aplikasi yang berjalan di atasnya, raksasa teknologi dunia ini pun telah mengakuisisi Pulse.io.

Bukan sekedar isu belaka, berita akuisisi ini sudah dikonfirmasi dalam tweet resmi milik Pulse.io. Pulse.io merupakan startup yang memantau kinerja dan memberikan solusi kepada  developer mobile agar dapat menggeber  performa aplikasi mereka.

Meski telah resmi, tapi hingga kini Google belum menyatakan rencana mereka paska akuisisi Pulse.io. Kemungkinan mereka bakal melakukan optimasi aplikasi yang akan diperluas ke Google apps sendiri atau pengembang pihak ketiga. Tim Pulse.io akan menggabungkan teknologi startup ke dalam ekosistem Google.

“Pulse.io dimulai dengan visi untuk membawa dunia menuju era mobile. Sejak itu, alat-alat kami telah membantu developer memastikan puluhan juta pengguna mereka memiliki pengalaman mobile yang besar,” ujar juru bicara Pulse.io

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest