Thursday, October 22, 2020
Home Persona Dimas Danang: Beli Ponsel Sesuai Kantong

Dimas Danang: Beli Ponsel Sesuai Kantong

-

Dimas Danang, host dan penyiar radio
Dimas Danang, host dan penyiar radio

Jakarta, Selular.ID – Tampil dengan pembawaan kocak, nama Dimas Danang Suryonegoro langsung meroket dalam sebuah acara komedi di sebuah stasiun televisi swasta, bersama rekan sesama penyiar di Prambors FM, Imam Darto. Profesi pria berkacamata yang biasa dipanggil Danang ini sebetulnya banyak di luar dunia broadcasting. Dia juga adalah seorang gitaris, vokalis, dan MC acara off air.

Berkat lawakan segarnya yang sesuai dengan era kekinian, pamor keartisan Danang terus melejit sehingga namanya cukup dikenal masyarakat. Dengan pundi-pundi uang hasil kerja kerasnya, bukan masalah bila pria yang lahir pada 18 April 1989 ini lebih loyal dalam menghabiskan tabungannya untuk kepentingan dirinya sendiri. Akan tetapi, tidak berlaku dalam urusan gadget. Danang mengaku bukan gadget-freak yang mengharuskannya gonta-ganti ponsel pintar untuk mengikuti tren.

“Saya mah beli ponsel ikutin harga kantong aja, gak harus mahal,” tutur Danang dengan santai. Danang memilih iPhone 5C untuk menemani segudang aktivitasnya. Bukan karena nama besar Apple, tapi melihat kemampuan dan fitur yang dipunya.

Danang melanjutkan, tidak ada keinginan untuk mengganti atau upgrade produk yang lebih baru lagi. “Ini ponsel saya satu-satunya, dan sudah cukup (puas),” timpalnya.

Berbekal satu smartphone saja, Ia sudah bisa melakukan segala kegiatan, mulai dari telepon, chatting, browsing, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi. Sehubungan dengan melayani penggemar, Danang pun memanfaatkan social media. Melalui Instagram dan Twitter, pria lajang ini selalu memposting aktivitasnya dan menjawab segala pertanyaan para follower. “Bisa juga untuk promosi album saya,” kata Danang.

Latest