Tuesday, October 20, 2020
Home Devices CEO BlackBerry Angkat Bicara Soal Smartphone BlackBerry Ber-OS Android

CEO BlackBerry Angkat Bicara Soal Smartphone BlackBerry Ber-OS Android

-

John Chen, CEO BlackBerry (foto: www.mobileworld.it)
John Chen, CEO BlackBerry (foto: www.mobileworld.it)

Jakarta, Selular.ID – Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika BlackBerry berencana akan mengeluarkan smartphone yang mengadopsi sistem operasi Android. Bahkan sempat keluar selentingan kabar jika smartphone itu bernama Prague, dengan bentuk layar sentuh mirip BlackBerry Z3 dan ditujukan untuk kelas low end.

Terkait kabar tersebut, CEO BlackBerry John Chen akhirnya angkat bicara. Dia mengkonfirmasi BlackBerry baru akan mengeluarkan smartphone berbasis Android jika smartphone tersebut dinilai sudah benar-benar memiliki tingkat keamanan yang baik. “Kami hanya membuat smartphone , dan BlackBerry masih menjadi smartphone yang paling aman” ujar John Chen dalam sesi wawancara dengan CNBC.

Lebih lanjut John Chen mengatakan, jika ada kepsatian kalau smartphone berbasis Android memang benar-benar terjamin masalah keamanannya, barulah BlackBerry akan membuat smartphone itu. Pernyataan John Chen sepertinya di sisi lain menunjukan dalam sisi keamanan BlackBerry diklaim masih lebih unggul dibandingkan Android. (Ind)

Latest