Wednesday, July 17, 2019
Home News Batch Perdana, Hanya Tersedia 500 Unit Acer Revo One di Lazada

Batch Perdana, Hanya Tersedia 500 Unit Acer Revo One di Lazada

-

Acer Revo One yang ringan dan mudah dipegang kedua tangan (foto: Choi/Selular)
Acer Revo One yang ringan dan mudah dipegang kedua tangan (foto: Choi/Selular)

Jakarta, Selular.ID – Acer menyasar sektor rumahan dengan merilis Mini PC, Revo One. Dalam memasarkan produk mungil berbobot hampir 1 kg itu, pihak Acer Indonesia menjelaskan bahwa mereka akan memakai strategi jualan online melalui situs e-commerce Lazada. Langkah perkenalan, perusahaan bakal memasok 500 unit untuk gelombang pertama.

“Produk ini akan ready untuk order dalam minggu ini di Lazada,” ujar Benny Effendi, Product Manager Acer Indonesia, kepada Selular.ID

Acer mencoba menggebrak pasar personal computer (PC) Tanah Air yang selama ini dianggap barang berdesain kotak yang besar dan kaku. Dengan Revo One, perusahaan ingin membuktikan eksistensi bermain di dua teknologi sekaligus, yakni dekstop dan smartphone. Alat berwarna putih ini bisa dicolok ke perangkat mana saja, baik monitor rumahan, televisi, dan bisa dikontrol menggunakan smartphone.

“Design Revo One memang kecil, namun tanpa meninggalkan fungsi pada PC konvensional,” pungkas Benny.

Acer Revo One memuat fungsi yang lebih dari sekedar PC karena dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna, seperti untuk hiburan, bekerja dan menyimpan semua file, baik file pekerjaan maupun file multimedia. Revo One sanggup menjadi perangkat pemutar seluruh file multimedia, mulai dari foto, musik, video, streaming hingga menjadi konsol gaming.

(Ind)

Latest