Sunday, December 15, 2019
Home Smartphone Agustus, Lenovo Vibe Shot Rilis di Indonesia

Agustus, Lenovo Vibe Shot Rilis di Indonesia

-

lenovoJakarta, Selular.ID – Dirilis bulan lalu di Tiongkok, Lenovo Vibe Shot akhirnya segera mendarat di Indonesia Agustus mendatang. Pekan ini, handset tersebut juga sudah bisa dibeli oleh konsumen Amerika Serikat melalui Amazon.

Adrie R. Suhadi, MBG Country Head Lenovo Indonesia, mengatakan hal tersebut usai peluncuran smartphone Lenovo S60 di Jakarta (23/6/2015). “Setelah S60, kami akan meluncurkan Vibe Shot untuk pasar Indonesia,” ujarnya.

Ketika ditanya kapan tepatnya handset tersedia di pasar nasional, Adrie memaparkan bahwa Vibe Shot akan mendarat di tanah air pada Agustus mendatang.

Terbuat dari bahan premium (logam dan kaca tempered), Lenovo Vibe Shot sudah menjalankan OS Android Lollipop. Kamera belakang berkekuatan 16 MP dengan LED flash tiga-warna, OIS, dengan fitur Smart/Pro switch yang bisa mengaktifkan atau menonaktifkan kontrol manual. Sementara kamera depan berresolusi 8MP.

Dimensi keseluruhannya cukup pipih, yakni 142 x 70 x 7.3 mm. Vibe Shot menampilkan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Untuk performanya, smartphone akan disokong prosesor Snapdragon 615 octa-core, 3GB RAM, ruang penyimpanan 32GB yang bisa diperluas, dan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Sebagai informasi, varian Vibe Shot yang dijual Amazon bukanlah dibuat untuk AS. Sehingga tidak mendukung band LTE Amerika. Jadi konsumen AS hanya bisa menggunakan jaringan 3G operator AT&T dan T-Mobile. Di sana, smartphone kamera-sentris itu dijajakan dengan banderol US$380 (unlocked) atau sekitar Rp5 juta.

Latest