spot_img
BerandaNewsAdvan Targetkan Jual Barca Tab Pro 7 Bisa Double Digit

Advan Targetkan Jual Barca Tab Pro 7 Bisa Double Digit

-

IMG_20150606_132234Jakarta, Selular.ID – Fungsi tablet di masyarakat kini semakin beragam. Mulai dari bekerja, belajar, social network, entertainment, sampai hobi gaming. Namun, bagi gamer tulen, tablet yang selama ini beredar di pasaran, masih belum mampu memenuhi kebutuhan mereka untuk bermain game 3D secara mumpuni. Advan selaku pemain lokal, kemudian melihat kebutuhan pasar akan hal tersebut sebagai peluang.

Yakobus, Product Manager Advan, menilai bahwa tablet dengan spesifikasi gahar untuk keperluan game 3D masih dibanderol mahal bagi konsumen Indonesia. Untuk mengakomodir hal itu, Advan meluncurkan Barca Tab Pro 7.

Advan Barca Tab Pro 7 menjadi produk terbaru yang dirilis hasil kerjasama strategis perusahaan dengan klub sepakbola bergengsi, Barcelona FC. Tablet berukuran 7 inchi itu dilengkapi oleh prosesor delapan inti berkecepatan 1.7 GHz, RAM 1GB, memori internal upgradable, serta Android 4.4 KitKat. Harga tablet ini sendiri memang terjangkau, hanya Rp1.899.000

“Advan ingin memberikan produk fitur teknologi yang bisa dipakai maksimal tapi dengan harga sangat terjangkau,” ujar Yakobus atau akrab disapa dengan Jacob, di launching event Barca Tab Pro 7, di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, hari ini (6/6/2015).

Khusus di PRJ Kemayoran, Advan bakal memangkas harga normal menjadi Rp 1.2990.000 dan hanya berlaku selama dua hari yakni pada tanggal 6 dan 7 Juni 2015.

Selama gelombang pertama pemasaran, Advan Barca Tab Pro 7 akan dilempar ke pasaran sebanyak 10.000 unit. Kedepannya, Jacob menargetkan angka penjualan dua kali lipat di setiap bulan.

“Advan optimis produk ini akan bisa diterima hangat oleh konsumen. Target kami 20.000 unit terjual setiap bulan,” kata Jacob.(Ind)

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru