Relaunch kartu kredit Telkomsel Citibank (Foto: Choi/Selular.ID)
Relaunch kartu kredit Telkomsel Citibank (Foto: Choi/Selular.ID)
Relaunch kartu kredit Telkomsel Citibank (Foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan gaya hidup urban yang kian dinamis mendorong Citibank dan Telkomsel untuk meng-upgrade layanan kartu kredit Citi Telkomsel.

Re-launch kartu kredit Citi Telkomsel Visa Platinum merupakan aksi peremajaan dengan memberikan double rewards dan double benefit, dibandingkan program awal yang ditawarkan pada periode pertama di tahun 2015.

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel, mengatakan bahwa peluncuran kembali kartu kredit Citi Telkomsel ini didasari oleh faktor bahwa para pelanggan urban tidak dapat lepas dari teknologi dan gaya hidup digital.

Berdasarkan Internet Live Stats, Indonesia termasuk dalam 15 negara terbesar dalam hal penggunaan internet dengan rata-rata menghabiskan waktu mengakses lebih dari 5 jam sehari.

Beberapa benefit yang didapat pengguna kartu kredit ini antara lain pilihan paket eksklusif kartuHalo (seharga Rp80 ribu, Rp125 ribu, dan Rp175 ribu), promo buy 1 get 1 tiket nonton di XX1, serta point rewards di coffee shop tertentu, SPBU Shell, pembelian gadget, dan masih banyak lagi.

“Nilai tambah di kartu kredit terbaru ini sesuai dengan gaya hidup pelanggan saat ini, yang contohnya doyan ngopi dan akses internet,” kata Alistrair, kepada Selular.ID. Khusus pelanggan baru, akan mendapatkan gratis 6 bulan paket kartuHalo.

Dari sisi pengajuan kartu baru dan penggunaanya, tak ada perbedaan kartu Citi Telkomsel ini dengan kartu kredit lainnya. Citibank sendiri sudah pernah melakukan kerjasama ekskusif serupa dengan maskapai Garuda Indonesia. (bda)