Friday, April 26, 2019
Home Smartphone Samsung Umumkan Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Samsung Umumkan Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

-

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition
Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Jakarta, Selular.ID – Berkolaborasi dengan Marvel, Samsung baru saja mengumumkan smartphone Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition. Seperti yang diharapkan, Samsung juga menawarkan aksesoris bertema Avengers sebagai bagian dari kesepakatan bersama untuk Marvel Avengers: Age of Ultron.

Paket atau box penjualan edisi terbatas ini tentu saja bertema Iron Man dengan balutan warna merah dan emas. Dengan penyimpanan internal 64GB yang cocok dengan charger nirkabel, serta penutup bening. Spesifikasi lainnya mirip dengan versi original Galaxy S6 Edge yang mencakup layar Super AMOLED 5.1 inch Quad HD 577 PPI yang melengkung di kedua sisi, prosesor Exynos Octa-Core (Quad 2.1GHz + Quad 1.5GHz), OS Android 5.0 (Lollipop), kamera belakang 16MP dengan LED flash, OIS dan kamera depan 5MP.

Sebagai permulaan, ponsel berlayar lengkung edisi terbatas ini akan meluncur di pasar domestik, Korea Selatan, melalui toko online Samsung mulai 27 Mei dengan harga 1.199.000 Won Korea atau sekitar Rp14 juta dengan nilai konversi saat ini. Hanya tersedia 1000 unit, dengan nomor seri tertera pada bagian belakang smartphone. Samsung akan mulai menjajakan smartphone Tony Stark ini di Cina dan Hong Kong pada bulan Juni.

Paket penjualan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition
Paket penjualan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

Bagi penggemar super hero karangan Marvel yang berdomisili di tanah air, mungkin harus membelinya di luar negeri jika ingin memilikinya. Karena untuk pasar Indonesia, Shinta Wardiastuti, Corporate Marketing Samsung mengatakan, “Belum ada kabar ketersediaannya di sini, untuk saat ini.”

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest