spot_img
BerandaNewsTelcoPermudah Belajar di Era Digital, XL Luncurkan Mobile Academy

Permudah Belajar di Era Digital, XL Luncurkan Mobile Academy

-

Peluncuran XL Mobile Academy, (foto: Samin/Selular)
Peluncuran XL Mobile Academy, (foto: Samin/Selular)

Depok, Selular.ID – XL kian menunjukkan perhatiannya pada bidang pendidikan di era digital. Setelah dikenal dengan inisiatif XL Future Leaders dan Sisternet, hari ini operator tersebut meluncurkan platform edukasi “XL Mobile Academy”.

Pada peluncuran yang berlangsung di Universitas Indonesia, Depok (06/05/2015), Chief Digital Officers XL Axiata Yessie D Yosetya mengatakan bahwa peluncuran Mobile Academy ini adalah bagian dari upaya perusahaan dalam ikut menyiapkan masyarakat Indonesia memasuki era digital.

Yessie menambahkan, XL Mobile Academy menyajikan lebih dari 70 materi modul belajar berbagai pengetahuan dan keterampilan. Seperti antara lain pelajaran bahasa (Inggris, Arab, Spanyol, Perancis), pelajaran kepemimpinan, hingga fotografi. “Dengan beragam modul belajar tersebut, semua kalangan bisa mendapatkan manfaat dari layanan ini. Untuk mempermudah pengguna memilih materi belajar, layanan ini juga mengkategorikan sesuai tingkat keahlian. Modul juga dilengkapi materi audio dan video,” jelas Yessie.

Dijelaskan lebih lanjut, semua pelanggan akan mudah mengakses layanan ini karena tersedia dalam format HTML untuk smartphone dan WAP untuk feature phone. Untuk mengaksesnya, pelanggan perlu mendaftar melalui SMS dengan mengetik REG(spasi)LEARN kirim ke 99212. Setelah itu pelanggan akan mendapatkan tautan khusus untuk masuk ke dalam portal modul belajar. Tapi layanan ini tidak gratis, tarifnya adalah Rp2000 per hari.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru