HTC One M9 Limited Edition (sumber slashgear.com)
HTC One M9 Limited Edition (sumber slashgear.com)
HTC One M9 Limited Edition (sumber slashgear.com)

Jakarta, Selular.ID – HTC menjalin kolaborasi dengan ikon fashion dan supermodel, Jourdan Dunn, dalam meluncurkan kampanye terbaru, HTC INK. Ini merupakan upaya vendor asal Taiwan untuk merambah dunia fashion masa kini yang tengah menggandrungi body art. Selain Dunn, HTC juga berencana menampilkan desain body art para selebriti kelas dunia yang nantinya akan diukirkan pada perangkat HTC berkelas premium, yakni HTC One M9 edisi terbatas.

Cher Wang, CEO HTC, mengatakan bahwa body art yang unik dan menawan merupakan salah satu bentuk ekspresi gaya dan jati diri manusia yang tercermin dalam setiap gaya busana, tata rambut, atau bahkan smartphone yang mereka sandang. “Mengusung body art adalah wujud penegasan komitmen HTC dalam mendukung aktualisasi diri,” ujarnya.

Edisi HTC INK Jourdan ini menampilkan desain HTC One M9 berbalut brushed-metal dengan sentuhan akhir dua tone warna unik yang terinspirasi oleh karya cipta seni sejati yang ditorehkan oleh para seniman perhiasan dalam bentuk replika temporary metallic body art. Ukiran desain yang akan diukirkan pada bagian belakang perangkat HTC One M9 Limited Edition edisi Jourdan Dunn ini merupakan rancangan Cally-Jo Pothecary, seorang seniman yang juga telah menggoreskan lukisan tangan henna-style karyanya yang indah untuk Rihanna.

Kiprah Jourdan Dunn di atas panggung high fashion dunia yang cukup gemilang, dinilai sebagai sosok yang ideal untuk mendukung peluncuran perdana kampanye produk premium HTC Limited Edition. Terlebih lagi, Jourdan Dunn merupakan sosok selebriti papan atas dunia yang memiliki cita rasa fashion yang unik dengan sentuhan street style, serta memiliki kecintaan yang tinggi akan body art.

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel bertato dari HTC ini, mungkin harus membelinya di luar negeri, karena hingga saat ini tidak ada informasi mengenai ketersediaan HTC One M9 edisi regular maupun edisi terbatas di pasar tanah air dalam waktu dekat.