Alcatel One Touch Plus
Alcatel One Touch Plus
Alcatel One Touch Plus

Jakarta, Selular.ID – Setelah lama tak terdengar namanya dalam industri ponsel tanah air, kini Alcatel Onetouch  Kembali ke Indonesia dengan optimismenya yang tinggi.

Berbekal nama besar yang disandangnya serta pamor yang cukup terkenal di negara lain,perusahaan pembuat gadget asal Perancis itu kembali ke pasar Indonesia dengan membawa produk smartphone terbaru besutannya.

Alcatel menurut Eko Susanto, Country Marketing Manager Alcatel Onetouch Indonesia tak akan setengah-setengah dalam mengekspansi pasar ponsel yang ada di Indonesia.

“Kami memang pernah masuk di tahun 2006 terus keluar, masuk lagi di tahun 2010 terus keluar lagi, nah sekarang kita mau total hadir di sini,” ujarnya.

Menjajakan produknya lewat internet yang tengah berkembang diklaim Eko menjadi stratgi utama yang diterapkan Alcatel Onetouch untuk bisa bertahan di tengah kompeitisi yang ketat.

“Pasar online dipilih Alcatel agar bisa lebih fokus dan langsung berinteraksi dengan pengguna. Lazada pun dipilih sebagai mitra strategis karena mereka memiliki akses yang luas terhadap pangsa pasar ponsel di Indonesia,” jelasnya.

Alcatel Onetouch juga tengah gencar melakukan kampanye melalui digital seperti komunitas online, jejaring sosial maupun sosial media. Tercatat ada 6 juta pengikut yang ada di group Facebooknya dan Twitter serta komunitas online yang jumlahnya cukup banyak. (bda)