Smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Mi Pad
Smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Mi Pad
Smartphone Xiaomi Redmi 2 dan tablet Mi Pad

Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu Xiaomi resmi memperkenalkan dua varian baru jagoannya untuk pasar Indonesia. Hari ini, keduanya mulai dijual. Ponsel Xiaomi Redmi 2 dan tablet MiPad resmi dijual di situs online Lazada, seharga Rp1,6 juta dan Rp3 juta.

Bersamaan dengan hari pertama penjualan dan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Xiaomi mengadakan acara yang disebut “Mi Fan Festival” di seluruh pasar dimana Xiaomi beroperasi. Di Indonesia, Mi Fan Festival diadakan di Lazada.co.id tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11:00 WIB. Sale Mi Fan Festival ini akan jadi sale terbesar Xiaomi sejauh ini di Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, bintang dari Mi Fan Festival tahun ini adalah Xiaomi Redmi 2, ponsel berlayar IPS HD 4.7 inchi yang dilengkapi prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dan operating system MIUI6 yang sampai sekarang sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Yang paling unik dari Redmi 2 adalah ponsel ini mendukung 4G dan 3G di kedua slot kartu SIM nya. (bda)