Rabu, 17 Juli 2024
Selular.ID -

Trans Hello Gelar Diskon Advan Star Fit Rp600 ribuan

BACA JUGA

Advan dan Trans Hello Gelar Promo Menarik, (foto: Choi/Selular.ID)
Advan dan Trans Hello Gelar Promo Menarik, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Advan dan PT Transindo Ritel (Trans Hello) berkolaborasi untuk memperluas pasar ponsel lokal di Tanah Air dengan memberikan fasilitas berbelanja yang nyaman dan aman bagi pemburu gadget. Selama dua hari (17-18 April 2015) serentak di seluruh outlet Trans Hello, Advan menjual smartphone Star Fit S45C dengan harga miring Rp699.000, dari harga normal di pasaran sekitar Rp800 ribuan.

“Harga yang diberikan Advan kepada Trans Hello itu spesial pakai telur, tidak bisa didapatkan di (toko) luar,” ucap Hero Tjokroardi, Marketing Director Trans Hello, kepada Selular.ID, di Trans Hello Carrefour Lebak Bulus (17/4/2015).

Trans Hello merupakan salah satu unit bisnis retail gadget di bawah naungan Trans Retail Group (Carrefour, Transmart Carrefour, Groserindo Carrefour). Mengusung konsep toko selular pada umumnya, Trans Hello juga memiliki fokus pada penjualan ponsel, tablet, dan juga aksesoris.

Di mulai dari Advan Star Fit, promo heboh beli ponsel di Trans Hello ini bakal terus berlanjut tiap minggu. Setidaknya, konsumen bakal dimanjakan dengan penawaran menarik yang akan diadakan selama dua kali dalam sebulan di akhir pekan.

“Kebiasaan pengguna belanja ponsel meningkat di hari weekend, makanya kita adakan promo tiap pekan,” kata Hero.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU