Saturday, May 25, 2019
Home News Enterprise Panasonic Rilis Dua Model HDVC Anyar

Panasonic Rilis Dua Model HDVC Anyar

-

KX-VC1600, solusi video conference terbaru dari Panasonic
KX-VC1600, solusi video conference terbaru dari Panasonic

Jakarta, Selular.ID – Melihat kebutuhan video conference yang semakin meningkat di berbagai industri, raksasa elektronik asal Jepang, Panasonic, menghadirkan solusi terbaru dalam seri High Definition Visual Communication System (HDVC), yaitu KX-VC-1300 dan KX-VC1600.

Menurut Panasonic, hampir setiap perusahaan mulai memanfaatkan teknologi ini. Dengan video conference, pertemuan dapat dilakukan dengan sekali klik. Melihat tren tersebut, Panasonic memperkenalkan produk HDVC terbaru yang merupakan sebuah platform multi-site, enterprise-grade video conference. Dua model terbaru tersebut memungkinkan pengalaman komunikasi video Full-HD antara empat tempat atau lebih, menghubungkan para peserta dengan koneksi berkecepatan tinggi.

Panasonic HD Visual Comunication Systems merupakan alat komunikasi visual baru dengan kualitas gambar dan suara yang unggul, dan koneksi yang stabil melalui intranet maupun internet. Teknologi yang diusung oleh Panasonic ini bisa dikatakan merupakan akumulasi dari teknologi AV Panasonic yang bekerja sebagai inti dari sistem ini.

KX-VC1300 dan KX-VC1600 menyajikan video dalam kualitas 1080p pada 60 frames setiap detik. Menggunakan proprietary compression codecs yang diklaim Panasonic bisa memastikan penyajian suara dan gambar yang jernih meskipun dalam kondisi bandwith yang kurang baik. Kedua model juga mendukung dual-streaming H.261, H.263, H.264 and H.239, sehingga tetap kompatibel dengan peralatan video conference terdahulu.

Perangkat KX-VC1300 hadir dengan kemampuan koneksi pada empat lokasi tempat berbeda sebagai koneksi standar, sedangkan perangkat dengan fitur lengkap KX-VC1600 menyertakan Multi-Connection Unit (MCU) yang sudah terintegrasi, yang dapat menawarkan koneksi hingga enam lokasi sekaligus pada konfigurasi standar. Perangkat ini dapat di-upgrade dengan menggunakan perangkat lunak opsional KX-VCS304, sehingga perangkat ini dapat dikembangkan hingga menjangkau hingga 10, tanpa memerlukan tambahan kotak MCU yang biayanya cukup mahal.

KX-VC1300, solusi video conference dari Panasonic
KX-VC1300, solusi video conference dari Panasonic

KX-VC1600 juga memiliki dua port untuk dual network connections, sehingga memungkinkan video conference berkualitas high-definition dengan menggunakan jaringan intranet maupun internet.

Duo model juga dapat digunakan di berbagai perangkat, sehingga dapat dihubungkan dengan berbagai jenis perangkat, dari laptop hingga desktop, dari smartphone dan tablet yang menjalankan perangkat Windows, iOS atau Android.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest