Friday, July 10, 2020
Home Tips Hapus Aplikasi dan Game dari Apps Drawer

Hapus Aplikasi dan Game dari Apps Drawer

-

Ilustrasi: Galaxy Prime
Ilustrasi: Galaxy Prime

Jakarta, Selular.ID – Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui cara untuk menghapus aplikasi di ponsel Android, tapi bagi anda yang belumĀ  tahu caranya kini Selular.ID akan memberikan tips, cara menghapus aplikasi dan game melalui Apps Drawer

Cara ini adalah cara yang paling untuk menghapus atau meng-uninstall aplikasi. Sayangnya, tidak semua perangkat android bisa melakukannya dengan cara ini. Karena hanya beberapa perangkat android saja yang memiliki fitur ini. Diantaranya seperti pada beberapa seri Samsung Galaxy, HTC M8 dan ponsel Nexus.

1 hapus appdrawerContohnya untuk pemilik ponsel seri Samsung Galaxy, caranya tinggal menuju ke Apps Drawer, dimana aplikasi dan game tersebut tersedia. Lalu tekan tombol menu pada tombol navigasi ponsel Galaxy, hingga muncul pilihan menu. Dari situ pilih Uninstall.
2 hapus appdrawerSetelah itu pada setiap aplikasi di App Drawer akan muncul tanda (-) pada bagian kiri atas ikon aplikasi. Klik tanda tersebut pada aplikasi yang akan dihapus, maka ponsel akan memunculkan konfirmasi. pilih Ok Untuk menghapus atau meng-uninstall. Maka secara otomatis aplikasi tersebut akan terhapus atau ter-uninstall.

3 hapus appdrawer

Latest