Lenovo P90
Lenovo P90
Lenovo P90

Jakarta, Selular.ID – Kehadiran Lenovo P90 di pasar Tanah Air berhasil membuat penasaran para konsumen ponsel yang mendambakan baterai berdaya besar. Menjadi penerus terbaru di Battery series, Lenovo P90 dibekali muatan daya 3900mAh dan prosesor quad-core Intel Atom berkekuatan 64-bit. Dalam pemasaran P90, Lenovo Indonesia memanfaatkan jalur online melalui website resmi Filosofi Kopi, di mana Lenovo menjadi sponsor utama di film yang diadaptasi dari buku fiksi karya Dewi ‘Dee’ Lestari. Saat ini pre-order telah ditutup karena persediaan barang sudah habis.

Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, mengatakan stok Lenovo P90 yang dijual secara online memang terbatas. “Hanya 300 unit yang kami sediakan dan telah ludes,” kata Miranda, kepada Selular.ID, saat acara nonton bareng film Filosofi Kopi di Blitzmegaplex, Jakarta.

Awalnya Lenovo Indonesia berniat menjual smartphone bongsor 5.5 inchi tersebut hanya melalui retailer online. Namun melihat besarnya permintaan konsumen terhadap P90, maka perusahaan akhirnya membuka pemasaran juga lewat mitra distributor seperti erafone.com dan Erafone Megastore cabang tertentu.

“Kami sengaja menyediakan Lenovo P90 secara terbatas di pasaran karena ingin lebih fokus di P70,” tambah wanita berambut sebahu tersebut.

Lenovo P90 membawa spesifikasi kelas menengah antara lain layar 5.5 inchi IPS, prosesor quad-core Intel Atom 1.83Mhz, RAM 2GB, memori internal 32GB minus slot microSD, mendukung 4G LTE, dan baterai 3900mAh. Smartphone yang bisa juga diandalkan menjadi powerbank ini dilego sebesar Rp3.999.000. (bda)