Beranda Smartphone Axioo Kawinkan Android dan Windows di Tablet Terbarunya

Axioo Kawinkan Android dan Windows di Tablet Terbarunya

-

IMG_20150425_065500Jakarta, Selular.ID – Vendor ponsel lokal Axioo coba menjadi market leader dengan menghadirkan tablet dengan dual operating system (os), Android dan Windows yang dikawinkan jadu satu.

Tablet yang diberinama Windroid ini menyasar pekerja yang membutuhkan mobilitas tinggi. Tablet terbaru Axioo ini mengusung Os Windows 8 yang dilengkapi dengan office 365 dan Android Kitkat. Dengan adanya Os Windows ini pengguna dapat melakukan pekerjaan yang hanya daat dijalankan di Windows.

Aam Imanullah, Natinal Sales Head Axioo saat launching produk di kawasan SCBD mengklaim perangkat terbaru Axioo ini merupakan yang pertama dalam menghadirkan dual Os. “Ini bukan Android berjalan di atas windows atau sebaliknya, ini benar-benar dua Os yang dapat berjalan di satu device,” jelasnya.

Lebih lanjut Aam menjelaskan opsi pemilihan kedua Os cukup mudah hanya dengan mengklik salah satu ikon Os pada saat menyalakan tablet. Ketika pengguna sedang berada dalam Os android opsi switching ke windows bisa dilakukan langsung. Namun sayangnya jika dari windows ingin beralih ke android perangkat harus dimatikan terlebih dahlu.

Dari sisi spesifikasi Axioo Windroid ini cukup lumayan jika melihat harganya yang di bawah Rp2 juta. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core 1.83 Ghz dengan kapasitas memori hingga 32Gb.

Axioo Windroid ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 7 dan 8 inchi dengan teknologi layar In-plane switch (IPS) sehngga kualitas gambar cukup bagus.

Artikel Terbaru