spot_img
BerandaHeadlineWow, Baterai Lenovo P70 Bisa Hidup Hingga Sebulan

Wow, Baterai Lenovo P70 Bisa Hidup Hingga Sebulan

-

Lenovo P70, (foto: Choi/Selular.ID)
Lenovo P70, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Menjawab kebutuhan pengguna yang selalu menginginkan daya baterai super lama, Lenovo hadirkan produk dari lini ‘Big Battery’ yakni P70. Tak tanggung-tanggung, baterai Lenovo P70 diklaim mampu menyokong waktu standby hingga 34 hari.

Lenovo P70 menampung kekuatan baterai 3900mAh, dengan estimasi standby hour lebih dari 30 hari dan talktime hingga 18 jam, meski pemakaiannya untuk beragam aktivitas seperti mendengar musik dan mondar-mandir di media sosial. Saat mengisi daya, ponsel pintar ini hanya memakan waktu tiga jam saja untuk mencapai posisi baterai terisi penuh 100 persen.

“Daya baterainya sangat besar tapi durasi charge sangat cepat berkat fast charge optimization,” jelas Miranda Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, kepada Selular.ID saat peluncuran P70 di Prestige, Jakarta Selatan (10/3/2015). Dengan fitur OTG (On-The-Go) charging, P70 juga bisa menyumbangkan dayanya untuk perangkat lain. Ibaratnya, bisa berperan sebagai powerbank.

Uniknya, meski membawa muatan baterai besar, namun tak berpengaruh pada bobot dan ketebalan smartphone. Buktinya, Lenovo P70 tergolong tipis di kelasnya, hanya 8.9mm dengan berat 149 gram.

Terlepas dari daya pikat baterai besar, Lenovo P70 mengemas spesifikasi mid-range antara lain layar IPS 5 inchi, prosesor True8Core MediaTek yang sudah mendukung 4G LTE, RAM 2GB, memori internal 16GB upgradable, kamera 13 MP dan 5MP, dan Dual-SIM. Sayangnya, ponsel masih mengadopsi Android versi KitKat, bukan Lollipop seperti perangkat yang keluar di awal tahun ini.

Lenovo P70 akan tersedia di pasaran mulai 23 Maret 2015, dengan banderol Rp2.899.000.

Artikel Terbaru