News

Pelanggan Indosat Dapat Proteksi Kesehatan

Proteksi2Jakarta, Selular.ID – Untuk memperluas penetrasi layanan e-money-nya, Indosat Dompetku menggandeng perusahan asuransi Cigna Indonesia menghadirkan layanan asuransi kesehatan bagi pelanggannya.

Kerjasama tersebut menghasilkan layanan asuransi kesehatan yang diberinama Proteksi Sehatku yang memberikan santunan harian rawat inap di rumah sakit bagi pelanggan Indosat yang terkena penyakit Demam Berdarah, Demam Thypoid, dan Hepatitis A sebesar 200.000 rupiah dan santunan meninggal dunia sebesar 2.000.000 rupiah karena ketiga penyakit tersebut.

Untuk mendapatkan proteksi tersebut pelanggan Indosat cukup melakukan pembelian asuransi ini lewat dompetku senilai 10.000 rupiah selama 30 hari. Pembelian asuransi Proteksi Sehatku ini dapat dilakukan jika pelanggan sudah melakukan pendaftaran dompetku lebih dulu melalui *789#. Setelah melakukan pendaftaran pembelian asuransi, pelanggan diberikan masa tunggu selama 10 hari untuk dapat melakukan proses klaim asuransi tersebut.

Baca juga :  Surge Targetkan Jaringan Serat Optik sepanjang 2,800km Rampung Desember 2021

Dalam hal proses claim, pelanggan juga dimudahkan cukup dengan memberikan formulir  klaim kesehatan, perincian biaya dan kwitansi rumah sakit, hasil laboratorium, fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Pembayaran klaim tersebut akan langsung masuk secara otomatis kedalam akun dompetku milik pelanggan.

Layanan asuransi Proteksi Sehatku ini merupakan kelanjutan dari layanan sebelumnya yaitu layanan asuransi kecelakaan diri yang telah dilakukan sebelumnya dengan Indosat dompetku pada periode mudik 2014. “Hasil dari kerjasama ini, layanan asuransi kecelakaan diri tersebut berhasil menambah jumlah pelanggan dompetku sampai lebih dari 7000 pelanggan. Jumlah pelanggan tersebut tentunya secara otomatis dapat diakui menjadi pelanggan yang telah membeli asuransi kecelakaan diri dari Cigna”. ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat

Baca juga :  Isentia: Industri Telekomunikasi Ramai Diperbincangkan Warganet

About the author

selular

Leave a Comment