Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda News Transvision Targetkan 1,5 Juta Pelanggan Hingga Akhir Tahun

Transvision Targetkan 1,5 Juta Pelanggan Hingga Akhir Tahun

-

Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision
Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision

Jakarta, Selular.ID – Layanan TV berbayar berbasis kabel dan satelit, Transvision, menargetkan hingga akhir tahun 2015 ini jumlah pelanggannya bakal mencapai angka 1,5 juta pelanggan dan menjadi pemain nomor satu pada tahun 2016 nanti.

Saat ini, menurut Brando Tengdom, Direktur Marketing dan Sales Transvision, layanan TV berbayar milik Group usaha Trans ini menempati posisi kedua dalam hal jumlah pelanggan. “Hingga akhir tahun 2014 lalu jumlah pelanggan kami ada 800 ribu pelanggan,” jelas Brando.

Jika melihat tren yang ada saat ini, Brando yakin 1,5 juta pelanggan yang menjadi target hingga akhir tahun ini dapat tercapai. Dengan adanya aplikasi mobile yang baru saja diresmikannya, target yang akan dicapai tersebut diyakininya dapat lebih mudah tercapai. Aplikasi mobile tersebut sudah diujicobakan sejak tiga pekan lalu dengan jumlah pengguna yang sudah men-download hingga saat ini mencapai 10 ribu.

“Kami harapkan aplikasi mobile ini dapat memberikan kontribusi pelanggan sebanyak 100 ribu,” ungkapnya. Selain mengandalkan aplikasi mobile, Brando juga mengklaim bahwa layanan TV berbayarnya memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan seperti adanya enam channel tayangan yang berkualitas high definition (HD), program terlengkap untuk tayangan anak-anak serta penggunaan frekuensi C band yang diyakini tahan terhadap cuaca ekstrim.

Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, Brando yakin pada tahun 2016 nanti Transvision bakal menjadi penguasa pasar dengan jumlah pelanggan di kisaran 2,5 juta hingga 3 juta pelanggan. Saat ini tingkat churn rate Transvision sebesar 1,5 hingga 2 persen tiap bulannya. (bda)

Latest