Tuesday, October 27, 2020
Home Apps Transvision Andalkan Aplikasi Mobilenya Untuk Gaet Pelanggan

Transvision Andalkan Aplikasi Mobilenya Untuk Gaet Pelanggan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk memudahkan pelanggannya mengetahui jadwal acara favoritnya yang akan tayang, Transvision menyediakan aplikasi mobile berbasis android dan iOs.

Aplikasi TV berlangganan ini tidak hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Transvision saja melainkan juga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan TV berbayar lainnya. Bagi pelanggan Transvision tersedia berbagai macam penawaran dan program loyalti lain yang bisa dinikmati.

“Bagi pelanggan Transvision kami bekerjasama dengan Trans F&B yang menyediakan fasilitas diskon dan harga khusus di gerai Trans F&B seperti The Coffe Bean & Tea Leaf, Beanstro, Baskin Robbins dan Wendys”, jelas Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision. Jika dikonversikan dengan rupiah, berbagai penawaran yang diberikan Transvision melalui aplikasinya ini menurut Brando sudah melebihi jumlah uang yang dibayarkan oleh pelanggan untuk berlangganan TV berbayar ini.

Sedangkan untuk non pelanggan menurut Brando aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk melihat jadwal tayangan yang jika secara kebetulan memiliki program yang sama di TV berbayar lainnya. Selain itu mereka juga bisa mengikuti kuis maupun kegiatan offline yang diselenggarakan oleh Transvision seperti nonton bareng. “Jika non pelanggan tersebut sudah bisa merasakan experience yang kami berikan lewat aplikasi ini diharapkan mereka bisa beralih untuk menggunakan Transvision,” ungkap Brando.

Brando juga menyampaikan bahwa aplikasi mobile ini merupakan aplikasi TV berlangganan pertama di Indonesia. Dengan aplikasi oni pelanggan Transvision bisa mengginakan menu pengingat jika ingin menyaksikan tayangan favoritnya. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga terkoneksi dengan customer service Transvision yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berapa jumlah tagihannya maupun menyampaikan keluhannya.

Latest