Setahun Beroperasi, elevenia Gaet 20 Ribu Seller & 1 Juta Member

Potong tumpeng perayaan 1 tahun elevenia (Foto: Bambang/Selular.ID)
Potong tumpeng perayaan 1 tahun elevenia (Foto: Bambang/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Satu tahun sudah elevenia resmi beroperasi di industri e-commerce Indonesia. Hari ini situs marketplace “buah cinta” XL Axiata dan SK Planet dari Korea Selatan ini melangsungkan syukuran hari jadinya yang pertama. James Lee, CEO Elevenia mengatakan bahwa pihaknya memulai bisnis ini Maret 2014 silam dengan sekitar 500.000 produk dan 6.000 seller.

Selama rentang waktu satu tahun kehadirannya, elevenia telah berkontribusi membangun ekosistem e-commerce di Indonesia dengan sistem marketplace. “Pada Februari 2015, kami memiliki lebih dari 2 juta produk live listing dengan lebih dari 20.000 penjual. Dan hingga Maret ini, elevenia telah menggenapkan jumlah membernya menjadi 1 juta,” ujar James dengan antusias.

James menambahkan bahwa perjalanan di tahun kedua akan dimulai dengan mengembangkan 4 point utama di elevenia, yakni terus membangun kepercayaan kepada para customer dengan menyediakan produk-produk terbaik yang harganya kompetitif serta menciptakan kenyamanan berbelanja. Dia optimis bahwa elevenia akan mencapai GMV (Gross Merchandise Volume) sebesar 1,1 triliun pada 2015 ini.
(Baca juga: Ini Tiga Strategi XL Kembangkan Bisnis Digital)

Melihat tahun kedua ini, James mengatakan bahwa elevenia akan terus fokus kepada strategi bisnis sambil terus melanjutkan pembangunan ekosistem e-commerce di Indonesia, bersama para seller dan partner. “Tahun kedua ini, kami sangat siap untuk menggebrak Indonesia lebih agresif lagi dengan seluruh strategi yang kami punya demi kemajuan dunia e-commerce Indonesia,” pungkasnya.