Ilustrasi Ulang Tahun Lazada ke-3
Ilustrasi Ulang Tahun Lazada ke-3
Ilustrasi Ulang Tahun Lazada ke-3

Jakarta, Selular.ID – Menginjak usia ketiga, Lazada Indonesia menggelar pesta diskon hingga 90 persen yang sayang bila Anda lewati. Pesta diskon besar-besaran ini berlangsung selama tiga hari ke depan, mulai 24 sampai 16 Maret 2015, dengan menawarkan sejumlah program menarik meliputi flash sale, hot deals, partner offers, dan sales on apps.

Di program flash sale, setidaknya ada enam kali promo tiap harinya dari segala kategori produk yang akan diadakan setiap dua jam sepanjang perayaan ulang tahun tersebut. Antara lain dari kelompok fashion, smartphone, jam tangan dan aksesoris, hingga elektronik rumah tangga. Beberapa produk smartphone yang akan diikutsertakan dalam acara ini adalah Oneplus One, Lenovo A6000 dan Lenovo S580.

”Kami berterima kasih pada semua konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia, kami ingin konsumen di Indonesia bisa ikut merayakannya dengan nikmati rangkaian diskon Lazada potongan harga besar-besaran sepanjang tiga hari berturut-turut,” ujar Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Sehari sebelum gelaran pesta diskon ini, Lazada Indonesia sudah melepaskan 3000 balon berisikan voucher belanja di depan Istana Negara. Aksi ini dilakukan bersama 100 karyawan Lazada Indonesia yang merupakan ungkapan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini.

Voucher yang telah disebar bersamaan dengan balon-balon tersebut terdiri dari potongan harga mulai dari 60 ribu, 100 ribu, 200 ribu, 1 juta hingga 1,5 juta untuk dibelanjakan di situs Lazada. (bda)