Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker
Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker
Logitech X300 Mobile Wireless Stereo Speaker

Jakarta, Selular.ID – Bagi penyuka musik yang kerap menyimpan setumpuk lagu di ponsel, speaker eksternal menjadi aksesoris andalan ketika ingin mendengarkan lagu di dalam ruang dengan suara kencang. Bukan hanya ponsel, pengguna bisa leluasa menikmati output audio yang terhubung dengan musik atau video, maupun dengan beragam perangkat Bluetooth dari jarak 10 meter. Salah satu produsen speaker nirkabel, Logitech, memperkenalkan X300 Mobile Wireless Stereo Speaker, speaker yang dirancang untuk menyuguhkan performa speaker unggul bagi pengguna dengan mobilitas tinggi.

Logitech X300 dilengkapi dengan kenop pengaturan yang didesain menghadap ke atas dengan sentuhan desain menyudut yang menawan. Produsen mengklaim speaker ini mampu menyuguhkan alunan suara dalam spektrum suara yang luas serta dentuman suara bas yang akurat, lantunan suara mid dan high yang sangat detil.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech mengatakan, varian terbaru ini mampu menghadirkan suara berkelas teater di mana pun berada, bahkan saat sedang dalam perjalanan sekalipun. Sony mengaku speaker stereo ini dirancang di atas sebuah platform akustik termutakhir. Desain kenop pengaturan dirancang menghadap ke atas dan ke depan untuk menghasilkan dentuman suara yang menggelegar.

Speaker ini mudah untuk dipasang dan disesuaikan. Pengguna dapat mengatur volume suara maupun mengatur panggilan telepon masuk dengan leluasa. Baterai lithium-ion tertanam, memungkinkan pengguna untuk dapat tetap menikmati hiburan hingga lima jam penggunaan, ditambah dengan proses pengisian baterai yang mudah dan nyaman berkat kabel micro-USB yang melengkapinya.

Tersedia dalam dua balutan warna menawan, yakni merah, biru dan coklat, Logitech X300 Mobile Wireless Speaker Stereo sudah tersedia di Indonesia sejak Maret 2015 dan dipasarkan  dengan harga ritel $69,99 atau sekitar Rp910.000 dengan nilai konversi saat ini. (bda)