Ilustrasi game Star Wars Rebels
Ilustrasi game Star Wars Rebels
Ilustrasi game Star Wars Rebels

Kabar baik untuk pengguna perangkat Windows Phone, karena game Star Wars Rebels:Recon Missions kini sudah bisa dimainkan di Microsoft Devices salah satunya pada smartphone Microsoft Lumia.

Untuk mendapatkan Game dengan genre action-platformer terbaru ini, pengguna dapat didownload secara gratis, atau dengan pilihan In-App Purchase.

Untuk versi gratis pengguna dapat memainkan 4 level secara GRATIS dalam pertarungan melawan Empire sebagai Ezra Bridge, hindari serangan TIE fighter, ledakan para Stormtrooper yang menerjang, dan kemudikan Imperial AT-MP. Dengan pembelian in-app purchase, pemain dapat menggunakan light saber, untuk melawan para boss musuh dari Star Wars, mengemudikan AT-DP, dan membuka lebih dari 30 level dan lebih dari 50 tantangan-tantangan unik.

Pengguna juga dapat menyesuaikan dan memperluas markas rahasia Rebel Haven dimana para pahlawan dapat bersembunyi dan menyelamatkan para warga. Serta berinteraksi dengan berbagai karakter seperti Zeb the muscle dari tim Ghost, Hera sang pilot, dan bahkan Chopper si Droid rewel.

Untuk pembelian in app purchase di Microsoft Lumia, pengguna dapat melakukan pembelian melalui operator billing, yang tersedia untuk pengguna Indosat, Telkomsel dan XL. (bda)

Baca juga :  Game Genshin Impact 120 Fps Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone
Berita sebelumyaKinerja Aplikasi Android Makin Mulus di Ponsel BlackBerry
Berita berikutnyaBlackBerry Adakan Consumer Launch Event Untuk Classic