Dorong Kreatifitas, Line Gelar Kontes Desain Stiker

Line Sticker Contest
Line Sticker Contest

Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi pecinta desain dan penyuka stiker di aplikasi chat, salah satu platform sosial, Line, mengadakan kontes membuat stiker di Indonesia. Sebelumnya, kontes ini sudah pernah diadakan di negara-negara lain seperti Amerika Serikat, India, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Bagi yang ingin ikut berpartisipasi memamerkan kemahirannya menggores pena digital mendesain stiker chat, bisa langsung melakukan pendaftaran Line Sticker Contest mulai sekarang sampai 29 Mei 2015. Aplikasi messenger asal Jepang itu menyediakan hadiah total Rp200 juta.

Line Sticker Contest adalah sebuah ajang kompetisi desain yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan kreatifitas lokal mereka ke dalam bentuk stiker. Para peserta dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengirimkan 8 macam desain stiker sesuai dengan panduan berikut :
•      Stiker yang akan disukai oleh masyarakat Indonesia
•      Stiker yang belum pernah tersedia sebelumnya di Line
•      Stiker yang dapat digunakan secara umum dan terus-menerus oleh pengguna Line di Indonesia

Seluruh peserta harus mengirimkan desain stiker mereka paling lambat tanggal 5 April 2015. Pengumuman finalis ronde pertama akan dilakukan pada tanggal 10 April 2015 di Official Account Line Sticker Contest dan website-nya.

20 finalis yang telah dipilih oleh juri Line akan disaring lagi menjadi 10 stiker terbaik oleh para pengguna Line lewat sistem voting di Official Account Line Event. Untuk babak final, 10 finalis tersebut akan diberikan waktu untuk menambah 8 stiker baru ke stiker set yang telah mereka buat sebelumnya (total menjadi 16 stiker dalam 1 set). Seluruh stiker yang telah ditambahkan akan dirilis di Line. Para pengguna bisa memilih Pemenang Utama yang dianggap paling layak berdasarkan dengan orisinalitas karakter, artistik, teknik, dan yang paling menyenangkan.

Pemenang utama akan mendapatkan hadiah Rp50 juta, sedangkan 9 pemenang lainnya juga akan mendapatkan hadiah. (bda)

Berita sebelumya5000 Unit Lenovo A6000 Ludes Dalam 10 Menit
Berita berikutnyaTelkomsel Berusaha Minimalkan Gangguan Saat Penataan Frekuensi 1800Mhz