Jumat, 1 Agustus 2025
Selular.ID -

Berusia 3 Tahun, Zalora Masih Belajar Menjawab Kebutuhan Pasar

BACA JUGA

Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia, (foto: Choi/Selular.ID)
Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Persis tiga tahun sudah Zalora mengibarkan bisnisnya di Indonesia. Bulan ini merupakan bulan perayaan ulang tahun bagi toko online asal Singapura tersebut. Kepada Selular.ID, Zalora mengaku masih terus belajar untuk bisa menjawab kebutuhan sekaligus memberikan kenyaman berbelanja bagi konsumen.

“Kami selalu memberikan kenyamanan berbelanja online untuk konsumen dengan pelayanan terbaik dari customer service kami yang available selama 24 jam penuh,” urai Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia.

Dengan transaksi berbasis online, Zalora menawarkan akses berbelanja yang merata ke seluruh pelosok Tanah Air. Di samping itu, online shop ini juga memberikan sejumlah fasilitas untuk pelanggan termasuk free delivery untuk semua pembelanjaan diatas Rp250 ribu, cash on delivery (COD) yang bisa digunakan untuk membayar ditempat secara langsung, dan juga fasilitas refund dan return selama 30 hari setelah tanggal order masuk.

“Ketiga pelayanan terbaik ini merupakan strategi kami untuk bisa menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelasnya. Bermodalkan sistem COD dan refund/return, Zalora berkeinginan untuk meminimalisir ketakutan orang dalam berbelanja online.

“Dengan segala sistem yang kami punya, tingkat pengembalian barang hanya lima persen,” tutup pria berambut pirang tersebut. (bda)

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU