Tuesday, October 27, 2020
Home Smartphone Sony Xperia E4: "Senjata" Baru Untuk Taklukan Pasar Low-end

Sony Xperia E4: “Senjata” Baru Untuk Taklukan Pasar Low-end

-

Xperia E4 Hitam tampak depan
Xperia E4 Hitam tampak depan

Jakarta, Selular.ID – Sony Mobile meneruskan kembali rangkaian smartphone generasi terbaru dari Xperia seri E. Seperti jajaran Xperia E lainnya, Sony masih membidik pasar kelas menengah ke bawah dengan memberikan pengalaman user-friendly dari sisi desain dan harga.

Mengambil inspirasi dari desain Xperia Z-series, Xperia E4 hadir dengan desain yang mirip desain smartphone papan atas Sony. Dengan desain Omni Balance yang melengkung dan beraksen alumunium, Xperia E4 benar nampak ergonomis. Meskipun tidak dilengkapi dengan kemampuan anti air, Sony juga tetap memperhatikan ketahanan untuk Xperia E4, terlihat plastik tahan goresan pada sudut-sudutnya serta layar mineral yang lebih kuat.

Layar Sony Xperia E4 lebih lapang ketimbang pendahulunya, dengan ukuran 5 inchi QHD dan telah mendukung teknologi IPS. Sementara sebagai pendongkrak performa, ada prosesor Quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, dan penyimpanan internal 8GB.

Spesifikasi pelengkapnya antara lain kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP, OS Android KitKat, dan baterai 2300mAh. Di sisi perangkat lunak, Sony sudah menyediakan PartyShare, aplikasi baru memungkinkan orang berbagi musik mereka melalui ponsel via WiFi Direct.

Smartphone ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari termasuk varian Dual SIM. Sayangnya hingga kini belum diketahui berapa kisaran harganya bila tersedia di Indonesia.

Latest