Wednesday, July 15, 2020
       
Home Smartphone LG Siapkan Empat Ponsel Low-end Mirip G-series

LG Siapkan Empat Ponsel Low-end Mirip G-series

-

Deretan ponsel murah LG - Magna, Spirit, Leon, Joy
Deretan ponsel murah LG – Magna, Spirit, Leon, Joy

Jakarta, Selular.ID – Tak cukup mengandalkan satu produk, LG Mobile langsung memperkenalkan empat smartphone sekaligus untuk berjibaku di industri ponsel segmen menengah ke bawah, yang kian sengit setelah munculnya proyek Android One. Keempat smartphone Android terbaru membawa kode nama antara lain Magna, Spirit, Leon, dan Joy.

Di sisi eksterior, keempat ponsel entry-level tersebut menganut konsep desain ponsel LG premium. Tombol power dan volume berada di belakang, seperti pada lini ponsel LG G-series. Lalu, di bagian atas dan bawahnya juga terlihat membulat. Tak ada perbedaan spesifikasi yang menonjol di antara keempatnya, kecuali dari ukuran layar dan kamera. Keempat ponsel itu pun dipastikan akan hadir dalam varian 3G dan juga 4G LTE.

LG Magna dinobatkan menjadi yang lebih unggul karena punya diagonal layar 5 inchi dengan resolusi HD (1280×720 pixel), prosesor quad-core 1,2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB. Adapun kamera belakangnya dibekali kualitas 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Dengan ‘jeroan’ tak berbeda seperti Magna, LG Spirit dan Leon masing-masing membawa bentar layar 4,7 inchi dan 4,5 inchi. Di samping itu, kamera depan Spirit kemampuannya 1 MP, sedangkan Leon kamera depannya hanya sebatas VGA. Dan terakhir, LG Joy menjadi “bungsu” dengan menawarkan spesifikasi paling rendah antara lain layar 4 inchi, kamera belakang 5 MP, dan kamera depan VGA.

Hingga kini, sayangnya belum ada kepastian harga dan tanggal beredar di Indonesia. Melihat seluruh spesifikasinya, harga tiap ponsel mungkin bisa sangat terjangkau.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest