Thursday, October 22, 2020
Home Fokus Layanan Video Streaming Kumpul Jadi Satu di Arena Video Indosat

Layanan Video Streaming Kumpul Jadi Satu di Arena Video Indosat

-

videoJakarta, Selular.ID – Indosat menghadirkan Arena Video yang menyediakan layanan premium video–video menarik secara on demand dan berlangganan yang dapat dinikmati melalui streaming atau pun download langsung dari ponsel pelanggan.

Menurut Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat, layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa partner penyedia konten video dalam rangka memenuhi kebutuhan digitallifestyle saat ini. “Ini merupakan kombinasi yang tepat antara memberikan the best user experience dalam streaming video dan konten pada jaringan baru Indosat,” ujar Hesti.

Pelanggan Indosat dapat menikmati layanan video dan live streaming yang sebelumnya hanya dapat dinikmati melalui saluran televisi dengan berbagai varian harga yang lumayan terjangkau mulai dari harga Rp 1.000 untuk streaming sepuasnya seharian hingga Rp 50.000 untuk streaming sepuasnya selama sebulan.

Layanan–layanan video yang disediakan diantaranya Vuclip,  Lipstik TV,  Domikado, Genflix,  TV Seru, dan layanan streaming lainnya. “Ini merupakan layanan video on demand dan live streaming dengan tarif yang  atraktif sehingga pelanggan dapat mengeksplor seluruh konten menarik tanpa batas” pungkas Hesti.

Latest