Indosat Berikan Layanan Kesehatan Gratis di 11 Titik Banjir

Monik2Jakarta, Selular.ID – Untuk membantu masyarakat korban banjir yang terjadi dalam minggu ini di Jakarta, Indosat kembali mengoperasikan Mobil Klinik untuk memberikan layanan kesehatan gratis di 11 titik lokasi paling parah terkena dampak banjir.

Pengoperasian mobil klinik ini ditujukan untuk membantu para korban dalam proses pemulihan paska bencana banjir, khususnya untuk menjaga sekaligus memulihkan kondisi kesehatan dari berbagai potensi penyakit yang menyerang selama ataupun paska banjir.

“Kami turut prihatin kepada masyarakat Jakarta yang pemukimannya terendam banjir. Mobil Klinik Indosat yang memberikan layanan kesehatan gratis dan bantuan logistik ini kami harapkan dapat meringankan beban yang dialami para korban banjir serta mempercepat proses pemulihan paska banjir,” ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat.

Mobil Klinik Indosat tersebut memberikan layanan kesehatan dasar dan pemeriksaan gizi balita secara gratis serta menyalurkan bantuan sembako, makanan siap saji dan makanan tambahan untuk Balita. Indosat menargetkan jumlah penerima manfaat dari kegiatan ini mencapai lebih dari 1000 orang.

Mobil Klinik Indosat menurut Fuad beroperasi sejak  12 Februari 2015 sampai dengan 17 Februari 2015 di 11 titik lokasi yaitu Penjaringan (Jakut), Ulujami (Jaksel), Batu Ceper (Jakpus), Pademangan (Jakut, 2 titik), Kedoya (Jakbar), Kampung sawah Cilincing (Jakut), Palmerah (Jakpus), Ciganjur Jagakarsa (Jaksel), Petogogan (Jaksel), dan Rawa Buaya Cengkareng (Jakbar). Pada pelaksanaannya, Indosat dibantu Rumah Zakat dan PKPU untuk menyalurkan bantuannya.