Sunday, October 20, 2019
Home News E-Commerce Hari Ini Pre-order Evercoss One X di Lazada Dibuka Lagi

Hari Ini Pre-order Evercoss One X di Lazada Dibuka Lagi

-

Evercoss One X, (foto: Choi/Selular.ID)
Evercoss One X, (foto: Choi/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Gelombang pertama pre-order Evercoss One X telah ditutup. Tiga ribu unit smartphone Android One yang disiapkan vendor lokal tersebut diklaim habis terjual di situs belanja Lazada. Pre-order yang dilakukan hanya satu hari pada Jum’at, 6 Februari 2015 dipatok dengan harga Rp. 999.000.-.

(Baca juga: 3000 Unit Pre-order Evercoss One X Ludes di Lazada)

Usai sold out karena menerima respon positif di pasar, maka Evercoss bakal kembali menjajakan One X di Lazada, mulai hari ini (9/2/2015) sampai batas tidak ditentukan. Sayangnya, pihak situs jual beli itu engga membeberkan berapa unit One X yang ditampung pada pre-order tahap kedua.

“Jumlah stock kami tidak bisa bilang, masanya selama persediaan masih ada saja,” tegas PR Manager untuk Lazada Indonesia, saat dihubungi Selular.ID (9/2/2015).

Melihat antusiasme pembeli One X di Lazada dalam masa pre-order mungkin memang kurang lebih dipengaruhi faktor harga saat ini yang lebih murah ketimbang harga normal nantinya. Bila tidak ada lagi edisi pre-order, maka selanjutnya Evercoss bakal memasarkan One X di level harga Rp1.388.000.

Latest