Sunday, May 26, 2019
Home News Rumour Tak Laku, Samsung Akan Stop Produksi Galaxy Alpha

Tak Laku, Samsung Akan Stop Produksi Galaxy Alpha

-

alpha

Jakarta, Selular.ID – Smartphone besutan Samsung tak lagi setenar dulu. Tiap ada keluaran terbaru, belum tentu laris manis bak “jualan kacang goreng”. Akibat fenomena kemerosotan ini, Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi Galaxy Alpha, pada awal Februari 2015.

Samsung diduga hanya akan meneruskan produksi ponsel pintar berbalut logam tersebut sampai persediaan bahan saat ini habis. Tidak ada rencana untuk memesan material tambahan bagi Alpha.

Selain kurang suksesnya penjualan, alasan Samsung tega memutuskan rantai produksi Galaxy Alpha begitu cepat adalah karena ingin jor-joran menggarap Galaxy A5, yang kemungkinan besar akan menjadi pengganti Galaxy Alpha – setidaknya di pasar Korea. Samsung Galaxy Alpha A5 dikatakan bakal meluncur pada rentang antara pertengahan Januari hingga awal Februari mendatang.

Samsung akan fokus pada perangkat yang lebih terjangkau di pasar dalam negeri tahun depan, dan Galaxy A5 merupakan gebrakan pertama. Galaxy A5 akan dibanderol dengan harga sekitar KRW 400.000 atau sekitar Rp4.4 jutaan.(Ind)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest