Saturday, May 25, 2019
Home News E-Commerce Solusi E-money, Indosat Terbitkan Kartu ATM Dompetku QNB

Solusi E-money, Indosat Terbitkan Kartu ATM Dompetku QNB

-

Jakarta, SelularID – Layanan uang elektronik Indosat DompetKu menerbitkan kartu ATM Dompetku QNB. Setelah Indosat menandatangani kerjasama dengan Qatar National Bank (QNB), Dompetku menjadi mobile money provider pertama yang memiliki layanan companion card.

Dengan kartu Dompetku QNB, seluruh pelanggan Dompetku bisa langsung terdaftar di account QNB. Pelanggan dapat melakukan tarik tunai dari seluruh ATM QNB dan ribuan ATM lain yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama, tanpa dipungut biaya.

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, mengatakan bahwa layanan ini dapat memudahkan pelanggan yang biasa menerima kiriman uang untuk melakukan penarikan tunai dengan mudah. “Intinya untuk membangun cashless society di Indonesia,” ujar Alex kepada Selular.ID di event launching Dompetku QNB (15/12/2014).

Sistem tansaksi Dompetku QNB ini berbasis USSD. Pelanggan bisa memanfaatkan fitur USSD untuk tarik tunai, cash in, dan cek history transaksi. Sepanjang sinyal telepon baik, maka transaksi apa pun bisa dijalankan.

Layanan Dompetku QNB bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan korporat dan small medium enterprise. Proses payroll menjadi lebih mudah dan cepat sehingga biaya komunikasi antar karyawan menjadi lebih efisien. Tak ada persyaratan minimum saldo di rekening QNB dan tanpa biaya admin. (bda)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest