Beranda Apps Opera Coast 4.0 Sajikan Fitur Discover & Turbo

Opera Coast 4.0 Sajikan Fitur Discover & Turbo

-

Opera Coast 4.0
Opera Coast 4.0

Jakarta, Selular.ID – Penyegaran mutlak diperlukan bagi aplikasi peramban untuk memenuhi kebutuhan para penjelajah web di masa kini dan mendatang. Opera Coast menyajikan dua fitur anyar pada rilis terbaru, yaitu tautan berita Discover dan kompresi data Opera Turbo. Opera Coast 4.0 sudah tersedia di App Store untuk iPhone, iPad dan iPod.

Bagi pemilik perangkat iOS, ada baiknya mencoba Opera Coast sebagai peramban. Karena, pengalaman mobile browsing akan terasa sangat berbeda. Didasari oleh gesture sentuhan dan hampir tidak ada tombol, Opera Coast memberikan tampilan situs secara penuh.

Pada versi penyegaran kali ini, Opera Coast menawarkan fitur Discover, yang akan membantu Anda menemukan berita dari internet. Ini merupakan missing link yang membawa miliaran halaman terbaik dari internet langsung ke hadapan Anda. Ketika Anda melakukan pencarian di Opera Coast, Anda akan mendapatkan pilihan artikel terbaik dan terkini. Tap untuk melihat beritanya atau geser ke kanan untuk artikel lainnya, duduk, bersantai dan nikmati waktu berkualitas dengan web.

Asyiknya, di versi 4.0 ini sudah dilengkapi dengan fitur teknologi penghemat-data Opera Turbo, yang mengecilkan halaman web dari ukuran aslinya. Opera Turbo memberikan pengalaman menjelajah web yang lebih ringan dan cepat di dalam jaringan yang lambat, WiFi yang sibuk atau data yang terbatas. Tetap ada di mode otomatis untuk auto-kompresi dalam jaringan GPRS/Edge dan roaming internasional.

Selain fitur Discover dan Opera Turbo, aplikasi juga tetap menyediakan fitur andalan sebelumnya yang terus ditingkatkan. Anda bisa menemukan resep masakan favorit, artikel terbaik atau video lucu. Opera Coast telah menambahkan tombol bagikan untuk pengalaman lebih cepat dan lancar untuk email, messanger dan aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Vkontakte, WhatsApp, Line dan lainnya. Opera Coast merubah link menjadi gambar,siap untuk dibagikan, seperti mengirim postcard web.

Dengan banyaknya perangkat yang dimiliki pengguna, menurut Opera, menjelajah multi layar adalah kunci dari browser masa depan. Ingin mengambil konten yang ditemukan di perangkat Apple lainnya? Berkat fitur Kontinuitas dari Apple, dengan menggunakan Bluetooth dan iCloud akan dapat melanjutkan browsing Anda di Opera Coast di browser Opera lainnya (seperti Opera di Mac) pada ponsel, tablet atau laptop terdekat.

Opera Coast di iPhone sekarang mendukung mode landscape di pencarian dan layar utama, dengan pengguna iPhone 6 Plus merasakan keuntungan dari tampilan layar lebar yang baru dan telah dioptimalisasi. Sekarang juga memungkinkan untuk membuka tautan di Opera Coast dari Safari, dengan menggunakan tombol berbagi dari Safari dan memilih pilihan untuk membuka pada Opera Coast.

Catatan bagi pengguna Android, Opera Coast hanya tersedia di App Store. Anda sudah bisa mengunduh Opera Coast 4.0 di perangkat iOS. (bda)

Artikel Terbaru