20 January 2011 15:00
Jakarta – Setelah lama tak terdengar di pasar ponsel Tanah Air, tiba-tiba Haier Indonesia meluncurkan satu lagi produk anyarnya. Kali ini sebuah perangkat tablet berjuluk OlivePad. Persis seperti perangkat tablet lainnya yang sudah beredar di pasar lokal seperti Samsung Tab, Dell Strek, axxio, CSL, dan lainnya, OlivePad juga menggunakan sistem operasi Android milik Google. Bahkan OlivePad telah menggunakan seri Froyo 2.2

Dibekali jaringan 3,5G HSDPA dan menggunakan processor ARM11 600MHZ, layar sentuh 7 inci yang sudah capacitive, WiFi, GPS, kamera 3 MP, perangkat ini dibandrol dengan harga Rp4.599.000. Penjualannya dibundling dengan Telkomsel –meski ternyata bisa pula memakai simcard operator lain.

Satu fitur yang unik adalah adanya fungsi WiFi access Point.  Sehingga nantinya dengan satu layanan operator yang ada di OlivePad, bisa disharing dengan perangkat lain yang ber-WiFi pula. Buat kerja kantoran, Anda bisa memasukkan email hingga 4 account, fasilitas office documents yakni word, excel, dan powerpoint.  Anda bisa mengedit dan membuat file baru. Dari sisi hiburan, OlivePad telah dibekali oleh musik player dan jejaring sosial. (Setia)

 

Sumber : www.selular.co.id