SHARE
Cover Majalah Selular Edisi Desember 2014
Cover Majalah Selular Edisi Desember 2014

Di penghujung tahun ini boleh jadi menjadi waktu yang tepat untuk menilai kesuksesan sebuah pabrikan ponsel dalam menawarkan produknya. Selain sekadar diminati dan dikagumi, angka dan tingkat kesuksesan bisa diukur dari penjualan dan juga harga yang stabil. Dalam kurun waktu tahun ini, pabrikan ponsel saling berlomba menawarkan produk anyarnya. Meski tak bisa dipungkiri sama sekali tidak ada teknologi anyar yang bisa dibanggakan. Sesekalinya ada teknologi baru, hanya LTE yang notabene belum bisa dinikmati di Tanah Air. Sementara kesiapan teknologi jaringan pita lebar tersebut masih
berupa gong yang hadir tanpa “irama” alias sekedar berbunyi. Sinyal bahwa teknologi LTE ini bakal beroperasi tahun depan belum juga terlihat kepastiannya.

Sukses di 2014, Siap Moncer di 2015. Itulah tema besar yang diangkat Majalah Selular edisi akhir tahun Desember 2014. Banyak hal menarik yang diungkap di sini. Seperti: 10 Trend Strategi Teknologi 2015, Tantangan Bisnis “Awan” di Indonesia, Parade smartphone, tablet dan pablet hebat di tahun 2014, Yang siap booming di tahun 2015, dan sebagainya.

Jangan lupa, simak juga rubrik unggulan Majalah Selular yaitu “Test” yang menguji aneka produk terbaru. Sebagai bahan referensi Anda sebelum membeli. Berikut ini produk yang diulas untuk bulan ini:
– Asiafone Oscar
– Evercoss Elevate Y2
– Lenovo Vibe Z2 Pro
– Motorola Moto E Dual
– Nokia Lumia 730 Dual SIM
– Sony Xperia Z3 Compact
– Sony Xperia M2 Aqua
– Vivo X3S
– ZTE V9820 Bolt Powerphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here