Duar! LG G3 Meledak di Kasur

LG-G3-Combust-collage-632x6

Sebuah LG G3 meledak saat di-charge di atas tempat tidur. Panas dan ledakan yang begitu besar mengakibatkan kasur berlubang dan terbakar. Tapi untungnya tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

Menurut sebuah artikel di Reddit, pemilik LG G3 meletakkan ponselnya di kasur saat mengisi daya. Tak sedikit orang yang berasumsi bahwa ini kelalaian pengguna yang menggunakan charger atau baterai non original. Padahal fakta sebenarnya, pemilik LG G3 memakai komponen asli, baik baterai, kabel OEM, ataupun charger. Jadi besar kemungkinan kecelakaan ini disebabkan oleh cacat produk.

Anehnya, beberapa saat sebelum ledakan terjadi, smartphone tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan seperti hangat atau panas berlebihan. LG G3 masih digunakan secara normal.

Untuk menidaklanjuti perkara, korban sudah menyebarkan cerita ini melalui media sosial dan berharap cepat direspon pihak bersangkutan. Sayangnya hingga kini, LG belum mengeluarkan pernyataan resmi atau menanggapi masalah yang menerpa smartphone flagship-nya.