Tuesday, October 22, 2019
Home News Archos Umumkan Tablet Keluarga FamilyPad 13,3"

Archos Umumkan Tablet Keluarga FamilyPad 13,3″

-

27 November 2012 09:30
Pada hari Selasa (20/11), Archos mengumumkan varian tablet baru pada jajaran produk mereka. Yakni Archos FamilyPad yang berdimensi 13,3 inchi. Ukuran layar raksasa pada FamilyPad dimaksudkan untuk penggunaan multi-user tiap anggota keluarga.

Ide dari FamilyPad adalah menyatukan seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan bermain game bersama, menonton film, dan banyak aktivitas keluarga lainnya. FamilyPad akan tampil memukau saat mengakses Youtube karena hadir dengan layar High Definition 1280×800 pixel. Spesifikasi lain yang dimiliki FamilyPad diantaranya prosesor Cortex 1GHz, RAM 1GB, dual-kamera 2Mpix, memori internal 8GB, slot micro SD, port micro USB & HDMI. Dengan layar multitouch 10x, Anda bisa bermain game bersama empat orang sekaligus untuk pengalaman nyata game board. Sudah dibenamkan aneka game dari Archos untuk pengalaman instant paska membeli FamilyPad. Selanjutnya Anda bisa mengunduh dari Play Store. Anda juga bisa melihat dan menyaksikan foto, video, dan film dengan resolusi HD 1080p di tablet ini. FamilyPad juga dibekali fungsi slideshow animasi yang membuat gambar tampak nyata untuk menghibur pada layar 34cm. Anda juga bisa menggunakan FamilyPad sebagai organizer lengkap untuk menempatkan dapur, ruang keluarga, dan area lainnya.

Anda juga bisa tetap terkoneksi dengan teman dan keluarga melalui social networking dan aplikasi chat. Juga memungkinkan konfigurasi beberapa account email untuk masing-masing anggota keluarga, membaca surat kabar, berita olah raga, informasi bursa efek, info lalu lintas, prakiraan cuaca, dan banyak lagi.

Mulai tersedia bulan depan di Inggris dengan banderol £274,99 atau sekitar Rp4,2juta, Archos FamilyPad menjadi pilihan terbaik untuk tablet keluarga yang bisa digunakan tiap anggota. Tapi apakah cukup menyaingi tablet Google Nexus 10? (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://androidheadlines.com (20/11/2012)

Latest